Jasa Pembuatan Website

Ledakan Income Anda di Online Market….


Dear Enterpreuner Online,

Dengan arus globalisasi yang mendunia, sudah menjadi rahasia umum bahwa online market menjadi salah satu market yang sangat potensial, dan menjanjikan. Bagaimana tidak dengan kecanggihan teknologi smartphone, memungkinkan customer bertransaksi DIMANA saja KAPAN saja.

Potensi ini dimanfaatkan oleh banyak orang salah satunya Jack Ma pendiri Alibaba, beliau memulai Alibaba di tahun 1999 dan sekarang Alibaba menjadi salah satu toko online terbesar di dunia. Bayangkan saja Alibaba bisa menghasilkan $9000 profit dalam hitungan detik.


Jika boleh disimpulkan berikut kelebihan berbisnis di internet:

1. Modal
Modal yang diperlukan untuk membuka sebuah bisnis online jauh lebih kecil dari bisnis offline. Di bisnis offline Anda harus menyiapkan biaya gedung, biaya pegawai, menyetok barang sedangkan modal yang butuhkan untuk membuat 1 toko professional akan jauh dibawah toko offline sebenarnya. Bahkan banyak Toko Online yang hanya "bermodal foto" (tanpa menyetok barang) untuk memulai jualan.

2. Anda DICARI customer bukan Anda yang MENCARI customer
Fungsi google sebagai search engine membuat konsumen yang mencari Anda, bukan sebaliknya. Dengan keyword yang tepat Anda akan mendapatkan pelanggan tertarget tanpa harus menawarkan barang secara berlebihan.

3. Marketing 24 jam
Berapa biaya yang Anda harus kelurakan agar produk/jasa Anda bisa dipromosikan selama 24 jam PENUH. Tetapi dengan Toko Online jika secara serp Anda baik maka produk/jasa Anda bisa dipromosikan 24 jam NONSTOP oleh google. Bahkan selagi Anda tidur :

4. Scoop yang mendunia
Karena jangkauan internet yang mendunia, produk/jasa Anda bisa dikenal dan dijangkau dari berbagai tempat.

Nah dengan segala potensi yang ada sayang sekali jika peluang bisnis ini terlewatkan. Karena itu segera bangun Toko Online Anda sekarang juga.

Kegunaan Toko Online
Jika Anda sudah jualan di Blackberry, khususnya BB group ada fitur-fitur yang kurang menunjang untuk berjualan online. Misalnya kapasitas group yang terbatas, belum lagi dengan banyaknya foto membuat BB Anda lelet sehingga bisa mengurangi kuliatas layanan konsumen.

Anda bisa memanfaatkan Toko Online untuk memajang display Anda dengan demikian Anda bisa berjualan dengan efisien. Dengan mempunyai Toko Online,bisnis Anda akan lebih terlihat professional dan terpercaya karena kepercayaan adalah penting dalam bisnis ini.

Lalu dimana saya harus membuat Toko Online saya
Anda bisa menggunakan jasa kami dengan tenaga-tenaga yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun. Dengan klien-klien yang puas, menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Kami akan membuat web Anda secara PROFESIONAL bukan "asal jadi"

Toko Online Anda berbasis blogspot
Kenapa kami menawarkan blogspot? Karena setiap detik sangat bernilai dalam bisnis internet, bayangkan saja jika calon customer menemukan url Toko Online Anda, tapi ketika diklik Toko Anda tidak muncul karena kesalahan hosting, atau loading Toko Online Anda sangat lambat. Karena kesal calon pembeli menutupnya dan mulai browsing mencari Toko Online lain. 1 potensial customer melayang, sayang sekali bukan. Karena itu kecepatan hosting sangatlah penting dalam Toko Online.

Karena itu kami membuatkan Toko Online Anda berbasis blogspot, beberapa keunggulan Toko Online blogspot antara lain:
1. Kecepatan, karena blogspot adalah hosting resmi Google, jadi dapat dipastikan loading timenya sangat cepat dibanding selfhosting.
2. Tidak pernah "server not found"
3. Hemat, karena gratis Anda tidak perlu membeli hosting, karena pemilihan hosting sangatlah penting jika Anda membeli hosting
4. Mudah meng"index"kan, karena terintegrasi dengan Google Webmastertool, jadi sangat mudah untuk Anda meng"index"kan url Anda.

Lalu apa kelebihan jasa kami dibandingkan jasa-jasa sejenis?

Template
Template yang kami gunakan adalah template yang kami modifikasi agar SEO friendly, termasuk didalamnya fitur:
1. Breadcrumb, sangat baik untuk indexing di Google
2. Call to action, mendorong calon pembeli untuk melakukan action
3. Social share, mempermudah pembeli untuk "membatu" Anda mempromosikan produk Anda
4. Related product, mendorong calon pembeli untuk membeli beberapa item sekaligus
5. Facebook comment, memberikan efek viral di facebook
6. Desain yang elegan dan ringan


Berikut contoh Toko Online yang kami buat silahkan klik link di bawah ini:

Submit ke search engine, google analitic, dan sitemaps
Kami akan mensubmit Toko Online Anda ke search engine, dan site-site yang penting lainya, termasuk di dalamnya submit sitmaps.


Seoquake optimal
Kami akan mensetting Toko Online Anda agar lebih baik secara SEO On Page, dengan menggunakan patokan tool Seoquake.


Domain dot com
Kami memasang domain dot com ke Toko Online Anda, sehingga terlihat professional.

Backlink berkualitas
Kami juga akan membaclink Toko Online Anda ke 50 blog dengan PR10, 100-150 web2.0 / social network di tier 1 500-1000 webprofile dan forum profile di tier 2. Jadi jelas sangat sangat baik untuk SERP Toko Online Anda.

Jadi berapa harga yang harganya?
Rata-rata Anda harus mengeluarkan dana Rp. 5.000.000,- sampai Rp. 10.000.000,- tapi kami menawarkan perhitungan sebagai berikut:


Harganya Hanya: Rp. 900.000,-

Pembayarannya
50% down payment, proses yang akan dilakukan adalah: analisa keyword, pembuatan Toko Online blogspot, posting produk (maksimal 20 produk), submit, dan optimasi. Kami akan mengirimkan laporannya ke email Anda.
50% pelunasan, pembelian dan setting dot com, backlink. Kami akan mengirimkan laporannya ke email Anda.

Pesan langsung melalui:



Pin BB: 0
Call: 0
SMS: 0



Gunakan code kupon ini ( ) untuk mendapat potongan sebesar Rp. 100.000,-

577738

Like FB kami untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai Jasa Buat Toko Online di: https://www.facebook.com/bisnisolindonesia/


Sebagai tanda terima kasih kami karena telah berkunjung ke blog , silahkan download secara GRATIS, Dapatkan Ebook PREMIUM “6 Jurus RAHASIA Internet Marketing”


Dapatkan Ebook PREMIUM
“6 Jurus RAHASIA Internet Marketing”
Secara GRATIS!!! Hanya dengan
Share Link Kami





"Ledakan Omzet Anda SEKARANG Juga!!!"
LihatTutupKomentar