Jasa Buat Website

Ledakan Income Anda di Online Market….

Dear All,
Dengan arus globalisasi yang mendunia, sudah menjadi rahasia umum bahwa online market menjadi salah satu market yang sangat potensial, dan menjanjikan. Bagaimana tidak dengan kecanggihan teknologi smartphone, memungkinkan customer bertransaksi DIMANA saja KAPAN saja.

Potensi ini dimanfaatkan oleh banyak orang salah satunya Jack Ma pendiri Alibaba, beliau memulai Alibaba di tahun 1999 dan sekarang Alibaba menjadi salah satu toko online terbesar di dunia. Bayangkan saja Alibaba bisa menghasilkan $9000 profit dalam hitungan detik.



Jika boleh disimpulkan berikut kelebihan berbisnis di internet:

1. Modal
Modal yang diperlukan untuk membuka sebuah bisnis online jauh lebih kecil dari bisnis offline. Di bisnis offline Anda harus menyiapkan biaya gedung, biaya pegawai, menyetok barang sedangkan modal yang butuhkan untuk membuat 1 toko professional akan jauh dibawah toko offline sebenarnya. Bahkan banyak toko online yang hanya “bermodal foto” (tanpa menyetok barang) untuk memulai jualan.

2. Anda DICARI customer bukan Anda yang MENCARI customer
Fungsi google sebagai search engine membuat konsumen yang mencari Anda, bukan sebaliknya. Dengan keyword yang tepat Anda akan mendapatkan pelanggan tertarget tanpa harus menawarkan barang secara berlebihan.

3. Marketing 24 jam
Berapa biaya yang Anda harus keluarkan agar produk/jasa Anda bisa dipromosikan selama 24 jam PENUH. Tetapi dengan toko online jika secara serp Anda baik maka produk/jasa Anda bisa dipromosikan 24 jam NONSTOP oleh google. Bahkan selagi Anda tidur :)

4. Scoop yang mendunia
Karena jangkauan internet yang mendunia, produk/jasa Anda bisa dikenal dan dijangkau dari berbagai tempat.

5. Semuanya bisa diotomisasi
Dengan fitur yang kami tawarkan, akan banyak memotong workload yang harus dilakukan. Anda tidak harus membayar CS karena system kami yang akan melayani consumen Anda. Bahkan selagi Anda tidur :)

Memperkenalkan Solutech Media
Solutech Media akan mengembangkan solusi informasi dan teknologi untuk memberikan perusahaan Anda fungsi yang unik dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Ini adalah pilihan terbaik untuk mencapai tujuan seperti dijelaskan sebelumnya. Jika direkrut, project kami akan dibagi menjadi beberapa bagian:

Solusi Coding dan Customized untuk Memenuhi Fungsionalitas Web yang Dibutuhkan
Kita akan bertemu dan berbicara untuk mengetahui segala kebutuhan fungsionalitas yang dibutuhkan. Dan pengembang kami akan bekerja untuk memberikan persis seperti apa yang Anda butuhkan.

Solusi Integrasi System dengan Website Perusahaan
Kami akan melampaui dalam memberikan fungsi yang Anda butuhkan. Kami akan mencari tahu bagaimana sistem yang mampu bekerja dengan baik dengan website terdahulu. Pengembangan ini akan menambah fitur baru untuk melengkapi visi website Anda.

Optimasi Kampanye SEO Untuk Meningkatkan Pengunjung Baru
Kami akan meluncurkan kampanye untuk meningkatkan posisi Website Perusahaan Anda di peringkat atas mesin pencari untuk mendatangkan pengunjung potensial baru.

Project Website ini akan mencakup beberapa hal berikut:
  • Membangun website yang profesional.
  • Menyediakan system custom backend pada website sesuai permintaan.
  • Hosting Enterprise yang cepat dan stabil untuk menjamin akses pengunjung yang tidak terbatas
  • Layanan analisa dan kampanye Search Engine Optimization untuk meningkatkan pengunjung website dengan lebih efektif
  • Design website yang full customize: unik dan menarik dengan navigasi menu dan sub-menu sesuai dengan fungsionalitas yang dibutuhkan.

Berikut beberapa desain Website, yang bisa kami kembangkan







*Design website akan menyesuaikan dengan visi misi dan identitas brand Anda.

Kenapa Harus kami:
Di Solutech Media, kami memiliki pengalaman. Design kami simple, menarik, dan mampu membangun website fungsional yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dengan cepat menemukan informasi yang mereka cari ketika mereka tiba di website Anda, dan mengkonversikannya menjadi pelanggan. Ini semua tentang menciptakan pengalaman online yang mengubah pengguna menjadi pengikut, hingga menjadi pelanggan setia.

Cara kerja kami adalah dengan mendengarkan Anda, memahami target audience Anda, dan menempatkan pengetahuan dan pengalaman online kami yang luas untuk bekerja pada rencana yang akan meningkatkan goal bisnis Anda dan mengubah cara berpikir Anda  tentang potensi dari Internet.

Setiap web yang kami design adalah mobile friendly. Teknologi yang sangat penting di masa sekarang ini.

Mekanisme pemesanan
  • Silahkan hubungi kami di: Pin BB 79E0432D / 081 222 228 307 (EGA)
  • Kami akan mengkonsultasikan web Anda, baik dari fungsi, dan desainnya.
  • Kami akan membuatkan MOU antara Anda dan kami.

Pengerjaan:
Minggu 1 - 2: pembuatan awal website.
Minggu 3: revisi website.
Minggu 4: training penggunaan dan update.

Masih butuh informasi lebih lanjut? Segera hubungi kami, kami dengan senang hati berbincang dengan Anda.



Atau untuk mendapatkan proposal penawaran resmi kami, silahkan masukan data bisnis Anda pada form dibawah ini.


Untuk informasi lebih lengkap mengenai Solutech Media silahkan klik link dibawah ini.



Gunakan code kupon ini ( ) untuk mendapat potongan sebesar Rp. 500.000,-

577738

Like FB kami untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai Jasa Buat Toko Online di: https://www.facebook.com/bisnisolindonesia/


Sebagai tanda terima kasih kami karena telah berkunjung ke blog , silahkan download secara GRATIS, Dapatkan Ebook PREMIUM “6 Jurus RAHASIA Internet Marketing”


Dapatkan Ebook PREMIUM
“6 Jurus RAHASIA Internet Marketing”
Secara GRATIS!!! Hanya dengan
Share Link Kami





"Ledakan Omzet Anda SEKARANG Juga!!!"
LihatTutupKomentar